Minggu, 27 Juli 2008

SEBUAH HARAPAN

Sering terlintas dalam bayang senjaku
Keinginan untuk berjalan bersama
Ceria tertawa ,melangkah gembira
Dimasa depan yang aku tak tahu
Bersama mu, bersama mu semua

Dapatkah suatu hari nanti
Terlaksana mimpiku,
Melebur jadi satu
Dalam pelukan cinta
Bersamamu bersamamu semua

Aku tak peduli ,bajumu yang kau pakai
Kebaya dari pasar raya ,rok berbunga dari singapur
Ataukah jilbab kau jahit sendiri
Bahkan celana jeans warna kusam
Yang penting bagiku
Dalam pelukan cinta bersamamu bersamamu semua


YA ALLAH MAHA PENGABUL,
Kabulkanlah doa dan pintaku ini agar
Aku dapat merasakan
bersama dalam pelukan cinta
Izinkanlah ,aku berjalan bersama
Ceria tertawa, dimasadepan yang kau tentukan


YA ALLAH
Kepada siapa lagi aku memohon
Biarkanlah aku dalam pelukan cinta bersama
SEMUA CUCU2KU, AMIN.

JULI 15 2008

Tidak ada komentar: